Friday, September 28, 2012

Lomba pembuatan CD Interaktif ( multimedia) 2012


Lomba pembuatan CD interaktif (multimedia) 2012

LPMP Jawa Tengah akan menyelenggarakan lomba pembuatan CD interaktif (multimedia) untuk pembelajaran mandiri bagi siswa dengan sasaran peserta guru TK/RA/SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK (negeri maupun swasta) bersifat perorangan dan bertugas di Jawa Tengah.

CD interaktif tersebut merupakan bahan belajar yang dapat dimanfaatkan oleh siswa dalam proses pembelajaran mandiri berisi satu topik sajian yang utuh dari standar kompetensi dan kompetensi dasar tertentu yang dikembangkan dengan menggunakan software aplikasi (Powerpoint, Flash, Authoware, Frontpage, Photoshop, Fox Pro dll.) dan/atau bahasa pemograman (Visual Basic, Clipper dll.).

Lomba akan dilaksanakan awal Oktober Menjadi November 2012

Silahkan isi Formulir Online pendaftaran di link tersebut.. pengiriman tetap disertai formulir offline yang akan di upload menyusul

https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dE1QNV9iUXpsaFVSUXBBRTI1MzBpcEE6MQ

Related Posts:

  • Model Pembelajaran Kolaborasi         Pembelajaran kolaborasi (Colaboration Learning) merupakan model pembelajaran yang menerapkan paradigma baru dalam teori-teori belajar (Yufiarti 2003). Pendekatan ini dapat digambarkan sebagai … Read More
  • GURARU AWARD 2012 Acer Guraru Award adalah penghargaan tahunan dari Acer Indonesia untuk para Guru Era Baru yang secara konsisten mengoptimalkan penggunaan blog dan media sosial untuk berbagi seputar pendidikan serta memanfaatkannya untuk b… Read More
  • Liga Champions 2012 - 2013 Lengkap sudah 32 peserta yang akan berlaga di fase grup Liga Champions 2012-13. Sebanyak 12 mantan jawara akan tampil di kompetisi antar klub paling elite di Eropa ini dan menghadirkan tiga debutan. Sebelas dari para peme… Read More
  • PRINSIP-PRINSIP PEMILIHAN BAHAN AJAR Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 … Read More
  • SUMBER BAHAN AJAR Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 … Read More

0 comments:

Post a Comment