Saturday, May 26, 2012

Festival Kreativitas dan Karya Inovasi Guru IPA 2012

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) merupakan lembaga teknis yang salah satu fungsi dan tugasnya adalah meningkatkan kompetensi, kemampuan, keterampilan, wawasan, dan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan IPA. Dalam melaksanakan fungsi dan tugas tersebut salah satu program yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 adalah Festival Kreativitas dan Karya Inovasi Guru IPA SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK.
Tema
“Kreativitas Guru untuk Pembelajaran IPA yang Lebih Baik”
Tujuan
  1. Memotivasi guru untuk selalu menciptakan karya inovasi yang dapat meningkatkan proses pembelajaran
  2. Memberikan kesempatan kepada guru yang memiliki karya inovasi dalam pembelajaran untuk mempublikasikan hasil karyanya
  3. Meningkatkan kompetensi guru yang profesional melalui Pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB)
Bagi teman- teman silahkan mendaftar dan uji nyali kita disana, lebih jelas silahkan kunjungi http://www.p4tkipa.net/festival/

Related Posts:

  • Festival Kreativitas dan Karya Inovasi Guru IPA 2012 Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) merupakan lembaga teknis yang salah satu fungsi dan tugasnya adalah meningkatkan kompetensi, kemampuan, keterampilan, … Read More
  • Inovasi Pembelajaran ( INOBEL ) 2016 Suatu inovasi yang dapat membantu memecahkan permasalahan pembelajaran diharapkan dapat meningkatkan mutu  proses dan hasil belajar siswa. Melalui lomba ini, karya-karya inovasi pembelajaran yang terpilih dapat dim… Read More
  • Lomba Mengarang Cerpen Anak oleh Guru 2013 Lomba Mengarang Cerpen Anak oleh Guru 2013Ibu-Ibu Guru dan Bapak-Bapak Guru yang kami hormati!Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-40 Majalah Bobo, tanggal 14 April 2013 nanti, Majalah Bobo kembali menyelenggarakan Lomba Mengarang … Read More
  • Sejarah BAROMETER Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 … Read More

0 comments:

Post a Comment