Saturday, August 11, 2012

RINGKASAN IPA FISIKA SMP

Memasuki awal tahun pelajaran serta untuk mengisi kegiatan pada saat libur sebelum dan sesudah hari raya Idhul Fitri pada tahun ini, perlu kiranya saya mempostingkan sesuatu yang bisa dibaca oleh teman - teman pendidik atau anak - anakku siswa siswi SMP baik kelas 7,8 dan 9.
Dalam kesempatan ini akan saya berikan sedikit pengetahuan yang merupakan ringkasan dari materi mata pelajaran IPA Fisika kelas 7,8 dan 9, walaupun hanya sedikit dan saya yakin masih jauh dari lengkap harapan saya semoga apa yang telah diringkas ini menjadi salah satu alasan untuk bisa menambah wawasan serta pengetahuan tentang IPA.
Bagi yang berminat silahkan bisa mendowload dibawah ini:
RINGKASAN IPA FISIKA SMP

5 comments:

  1. Selamat menulis.. Keep your spirit.. mari saling berbagi ilmu..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya,semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Terus cerdaskan generasi penerus bangsa pak

    ReplyDelete
  4. Terima kasih bapa'e blog
    telah berkunjung ke blog saya
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete