Saturday, August 13, 2011

Pembahasan materi IPA

Setelah beberapa waktu saya tidak membuat sebuah pembahasan materi pada mata pelajaran IPA Terpadu, khususnya materi IPA kelas 8 , maka pada kesempatan ini saya mencoba untuk membuat pembahasan dari beberapa materi yang ada pada kelas 8 semester genap
Adapun pembahasan ini , saya format dan sajikan dalam bentuk powerpoint yang sangat sederhana tanpa ada audio atau animasi yang menerangkan tentang materi yang akan kita bahas. Materi yang akan saya berikan antara lain :
1. Getaran dan Gelombang
2. Cahaya
3. Alat optik
Bila ada yang menarik dan cocok dengan kebutuhan para pembaca sekalian, bisa langsung diambil ataupun didownload di masing - masing materi diatas
Semoga bermanfaat dan sekali lagi silahkan dipakai dan jangan lupa isi beberapa komen yang ada 

2 comments:

  1. Ikut download untuk anak saya, Pak.
    Salam kenal dari Pekalongan.

    ReplyDelete
  2. Monggo pak mursyid,matur nuwun sudah berkenan mampir di blog saya
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete