Wednesday, September 21, 2011

Simposium Nasional Hasil Penelitian dan Inovasi Pendidikan Tahun 2011


Simposium Nasional Hasil Penelitian dan Inovasi Pendidikan Tahun 2011
Setelah melalui seleksi yang dilakukan oleh Puslitjak Balitbang Kemendiknas ,terpilih sejumlah karya Ilmiah dan hasil Penelitian yang akan diberikan waktu untuk menyajikan makalah hasil Penelitian serta Karya Ilmiah . Ada 100 Karya Ilmiah serta hasil Penelitian yang sesuai dengan specifikasi dari Puslitjak Balitbang Kemendiknas .
Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Simposium Nasional Hasil seleksi dan Inovasi Pendidikan yang dilaksanakan di Hotel ASTON Denpasar Bali , tanggal 20 – 22 September 2011 ,Hari Selasa sampai Kamis .
Hari I Selasa , 20 September 2011
Penulis  berangkat dari rumah jam 04.30 WIB selepas sholat subuh dengan 2 tas berisi pakaian ganti  dan juga beberapa berkas administrasi serta hasil Karya Tulis Ilmiah ( KTI ) penulis .Setelah hampir 30 menit sampai juga saya di Bandara Ahmad Yani Semarang.Chek In di Bandara mulai dari tiket , airport peron , dan menunggu di ruang tunggu harus saya lakukan sampai jam 05.30 WIB . Tepat jam 06.00 WIB terdengar panggilan “ Para penumpang yang ke Denpasar Bali silahkan lewat pintu 1 ( satu ) pesawat Lion jurusan Semarang – Denpasar segera diberangkatkan “.bersama sama dengan penumpang yang lain saya juga antri untuk memasuki pesawa Lion. Sekitar 30 menit dilaksanakan cheking pesawat dan jumlah penumpang yang ada akhirnya Lion terbang juga .wou…rasanya seperti bermimpi , saya sampai tidak percaya bahwa hari ini aku bisa naik pesawat terbang ( biasa cah deso),rasanya seperti orang yang menemukan barang yang baru…” para penumpang yang kami hormati selamat datang di Lion , kami akan melayani anda selama dalam perjalanan dari Semarang ke Denpasar Bali , kurang lebih perjalanan kita akan memakan waktu 1 jam 30 menit “ tersadar juga saya setelah mendengarkan suara dari pramugari Lion.
Alhamdulillah ya Allah telah Engkau limpahkan kesempatan ini kepada Hamba…terima kasih Bapak Kepala Sekolah , rekan – rekan  Guru dan Juga Siswa – siswi SMP N 2 Kaliwungu yang menjadi Objek penelitian saya. Hampir 2 jam mata tidak terpejam ,  setiap detik tidak terlewatkan dari penglihatan saya, mulai dari kondisi pesawat , para penumpang , kru pesawat dan tak lupa pemandangan yang luar biasa cipta Allah dapat saya lihat dari dalam pesawat.
Akhirnya jam 08.00 WIB atau jam 09.00 WIT pesawat Lion mendarat dengan selamat di Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali.bagaimana kelanjutannya tunggu edisi selanjutnya….

1 comments:

  1. dan akhirnya kita ketemu di bali, dengan hati yang bahagia, dan berbunga-bunga karena bisa gratis pergi ke ali dan dikasih uang saku pula, hehehee. Sralamat ya mas, kita lupa belum tukaran nomor handpont, hehehe.

    http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2011/09/20/berkat-menulis-saya-gratis-pergi-ke-bali/

    salam
    Omjay
    hp. 08159155515

    ReplyDelete