Tuesday, December 18, 2012

Pengalaman di New Kuta Condotel Bali

Sabtu tanggal 15 September jam 19.00 aku ditelepon oleh Bapak Kepala SMP N 2 Kaliwungu Bp.Drs.Trikora Irianto, M.Si " Pak malam ini kita merapat di Sekolahan, karena ada berkas yang harus diselesaikan berkaitan dengan Proposal Pengajuan dan Pencairan Block Grand Bantuan RPL Laboratorium IPA" tak lama kemudian kita berkumpul di SMP bersama dengan Pak Eko Sunarto, S.Pd(waka Kurikulum), Pak Muhrowi, S.Pd(waka Sarpras), dan Pak Jaka Santosa, S.Pd (waka Kesiswaan) ternyata harus ada beberapa berkas yang harus kita isi,sampai jam 23.30 akhirnya semua berkas dan Format yang kita siapkan selesai dikerjakan.
Tak ketinggalan juga kita bagi tugas, saya yang mewakili ikut workshop Blockgrand Laboratorium IPA yang akan dilaksanakan tgl 17 - 19 Desember 2012 di Hotel New Kuta Condotel Bali. Saya menginap  selama 3 hari 2 malam di New Kuta Condotel, tetapi Saya bisa merasakan pemandangan & service yg bagus. New Kuta Condotel dekat dengan pantai dreamland yg menakjubkan dengan view & ombaknya yang masih 1 kawasan dengan hotel. Disana terdapat tempat hiburan juga yg bernama "Klapa". Di area luar hotel jg terdapat beberapa spot yg menakjubkan semisal pantai padang-padang dan blue point.
Kamar serta area sekitar hotel jg menawarkan pemandangan yg bagus.Saya rasa tidak percuma untuk menghabiskan waktu di New Kuta Condotel.
Sebelumnya saya bersama beberapa teman utusan dari SMP se Jawa Tengah bagian pantura juga berkesempatan untuk melihat beberapa Objek wisata yang ada di sekitar New Kuta Condotel Bali antara lain ; Patung Besar Garuda Wisnu Kencana (GWK)

0 comments:

Post a Comment