Thursday, July 9, 2009

Perjalanan ke kota Malang

setelah selesai aku mengurusi segala administrasi di sekolahan , akhirnya aku berangkat ke kota Malang Jawa Timur untuk mengikuti diklat di vedcmalang , silahkan untuk sekedar mampir di www.vedcmalang.com , semua informasi tentang P4TK akan tersedia .Travel berangkat dari semarang jam 08.00 terus berjalan ke malang sambil menjemput para penumpang di sekitar kota semarang. tapi alangkah bahagianya hari ini ternyata mobil travel yang aku tumpang trobeul , dan berhenti di kota salatiga , sungguh bijaksana pak sopir ."Bapak bapak dan ibu ibu sementara ini panjenengan istirahat dulu di pool salatiga , saya akan memperbaiki mobil ini di bengkel " demikian kata pak sopir . Akhirnya kita para penumpang menunggu hampir 3 jam di salatiga , sampai jam 16.00 mobil travel dapat berjalan kembali , walaupun dalam kondisi AC yang tidak berfungsi perjalanan ke Kota Malang kami lanjutkan . hampir 24 jam kami serombongan dari semarang ada dalam satu mobil ini , seharusnya kami berangkat jam 11. dari salatiga , tepat jam 02.00 kami masuk kota malang dan sampailah di tempat tujuan . Selamat datang VEDC / P4TK kota malang. Alhmadulillah aku panjatkan kehadirat Alloh SWT yang masih melindungi perjalanan kami ini , ya Alloh jadikanlah kami ini menjadi umat-Mu yang berilmu , beriman dan bertaqwa kepada-Mu Amien......

0 comments:

Post a Comment