Monday, February 9, 2009

Try Out Kelas 9


Setelah sebulan dari kegiatan dolan ke bandung , salah satunya gunung tangkuban perahu , para siswa siswi SMP N 2 Kaliwungu disibukkan kembali dengan kegiatan Belajar Mengajar di kampus tercinta.
Mulai hari senin 9 Februari - 12 Februari 2009 , siswa siswi SMP N 2 Kaliwungu mengikuti kegiatan Try Out UN I .Walaupun dengan kondisi alam yang agak tidak bersahabat karena hujan yang mengguyur kota Kaliwungu dan sekitarnya , mengakibatkan kondisi alam yang berubah
Dari suatu lingkungan yang kering menjadi area banjir . Salah seorang tokoh masyarakat mengatakan bahwa " ini adalah banjir yang paling dahsyat dan terburuk setelah 25 Tahun Kota Kaliwungu tidak banjir besar "
Kembali ke SMP N 2 Kaliwungu dengan segala keterbatasannya tetap menjalankan Try Out UN I walaupun pelaksanaannya kita undur lebih 20 menit karena banyak siswa siswi datang terlambat karena harus membersihkan rumah dan lingkungannya dari banjir
Jadwal untuk Try Out I tahun 2009
1. Senin , 9 Feb 2009 : Bahasa Indonesia
2. Selasa , 10 Februari 2009 : Bahasa Inggris
3. Rabu , 11 Februari 2009 : Matematika
4. Kamis , 12 Februari 2009 : IPA
Kepada anak - anakku harapan kami semoga selalu tabah dan sabar menerima anugerah Allah berupa banjir ini , dibandingkan dengan sekolah lain ternyata kondisi SMP N 2 Kaliwungu masih lebih baik . Dikabarkan bahwa ada SMP di kecamatan lain malah diliburkan dan tidak jadi Try Out .

0 comments:

Post a Comment